Nahas, Fan River Plate Kehilangan Kostum Kenangan di Rumah Sakit

Football5Star.com, Indonesia – Mendapatkan kostum kenangan dari pemain pujaan adalah hal luar biasa bagi seorang fan. Ketika hilang dicuri, tentu saja mengesalkan. Itulah yang kini dialami fan River Plate, Alan Guevara.

Nasib nahas dialami Alan Guevara. Dia kehilangan kostum kenangan dari Leonardo Ponzio. Hal yang menyesakkan, itu dialami di rumah sakit tempat fans River Plate itu menjalani perawatan intensif karena kerusakan syaraf akibat kecelakaan lalu lintas. Maling rupanya benar-benar tak punya belas kasihan.

“Seseorang telah mencurinya dari lemari di kamarnya. Kami sangat bersedih, terpukul, dan kecewa karena hal seperti itu terjadi di rumah sakit,” tulis keluarga Alan Guevara di Instagram @todosporalann.

Kostum yang hilang itu bukan kostum sembarangan. Kostum itu diserahkan secara pribadi oleh Leonardo Ponzio saat menanti laga leg II final Copa Libertadores, Desember lalu. Sang pemain diam-diam datang ke rumah sakit dan memberikan kostum yang sudah dibubuhi tanda tangan itu.

Leonardo Ponzio datang setelah mengetahui ada fan River Plate yang sakit parah dan memerlukan biaya banyak hingga melakukan penggalangan dana. Dia datang sebagai bentuk simpati dan memberikan semangat. “Kamu harus terus berjuang demi kebaikan kamu sendiri,” kata dia seperti dikutip Faootball5Star.com dari Clarin.

Keluarga fan River Plate yang malang itu sadar, sangat mungkin sang pencuri akan menjual kostum kenangan tersebut. Untuk itu, mereka berharap siapa pun yang mengetahuinya agar membantu memulangkan kostum itu kepada Alan Guevara.

Comments
Loading...