Naik Pitam saat Kalah dari Persib, Gubernur Kalteng Lempar Botol

Football5star.com, Indonesia – Sikap tak terpuji ditunjukkan gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto, saat menyaksikan pertandingan Kalteng Putra vs Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019).

Pada pertandingan itu, Kalteng Putra kalah 0-2 dari Persib Bandung. Kekalahan ini makin lengkap dengan kartu merah yang didapat Patrick Wanggai setelah menendang bek Persib, Achmad Jufriyanto.

Akan tetapi, masalah tidak sampai di situ. Dari tribun VVIP, gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto, dibuat naik pitam dengan hasil di lapangan.

Ia bahkan sampai melempar botol ke lapangan. Dia juga beberapa kali menunjuk-nunjuk ke arah lapangan dengan wajah sangat marah.

Apa yang dilakukan Sugianto ternyata belum membuatnya puas. Ia pun sampai turun ke lapangan untuk melampiaskan emosinya.

Sang gubernur kemudian dihadang oleh polisi agar tidak menggangu jalannya pertandingan. Tapi di situ ia justru beradu mulut dengan pihak kepolisian.

Adapun kekalahan Kalteng dari Persib ini membuat mereka makin merana di jurang degradasi. Anak asuh Gomes De Oliviera kini mengumpulkan 23 poin, hanya unggul satu angka dari Semen Padang yang ada di dasar klasemen.

Di sisi lain, hasil ini makin menambah masalah yang dialami Patrick Wanggai dkk. Pasalnya para pemain dikabarkan belum digaji selama sebulan. Hal ini sempat mengakibatkan mereka menolak latihan beberapa waktu lalu.

Kalteng PutraKalteng Putra vs Persib BandungPersib BandungSugianto