Disuruh Naik-Turun Tangga, Bukan Latihan Terberat Timnas U-19 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia belum mendapatkan porsi latihan terberat meski sudah disuruh naik-turun tangga. Namun, mereka sudah sangat siap bila nantinya diberikan porsi latihan yang lebih berat.

Seperti diketahui, saat ini Timnas U-19 Indonesia sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta dipimpin oleh Nova Arianto lantaran Shin Tae-yong sudah pulang kampung ke negaranya. Namun, sang pelatih tetap memantau melalui virtual.

Meski tanpa Shin Tae-yong, nyatanya skuat Garuda Muda tetap mendapatkan latihan berat. Salah satunya ialah para pemain disuruh naik-turun tangga. Namun, kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, menyebut mungkin saja ada yang lebih berat dari naik-turun tangga ke depannya.

Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Barito Tak Mau Pemain Muda Lainnya Tergoda David Maulana Usai Timnas U-19 Dibubarkan: Saya Khawatir Pemain Timnas U-19 Justru Terlecut Hadirnya Keturunan

“Mungkin ada yang lebih berat lagi dari ini, saya yakin ke depannya. Tapi kalau sejauh ini, ini yang paling berat dan keliling lapangan ada waktunya 1 menit,” ungkap David Maulana kepada awak media.

Para pemain Timnas U-19 pun menurut David Maulana tetap menunjukkan kerja kerasnya di latihan meski tanpa Shin Tae-yong. Dia menyebut kalau rekan-rekannya yang lain juga menunjukkan rasa hormat kepada semua pelatih, termasuk lokal.

“Tetap sama, tetap kerja keras, kami respek juga sama pelatih lokal. Itu yang harus diutamakan, jadi kami tidak boleh anggap remeh,” ujar David.

“Ya mungkin coach Shin lebih teriak-teriak, pelatih lokal juga teriak-teriak mengingatkan. Tapi tidak seperti Shin Tae-yong,” sambung tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More