Nainggolan Bangga Golnya Berujung Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Sampdoria, Senin (18/2/2019) dinihari WIB. Pada laga yang berkesudahan 2-1 itu, ia mencetak gol kemenangan lewat tendangan first time dari luar kotak penalti.

Torehan ini membuat Nainggolan bangga karena golnya memastikan kemenangan Inter. Apalagi tiga poin kali ini diraih dalam situasi tim yang sedang sulit.

 “Kami sedang dalam masa sulit di luar lapangan, tapi kami sebagai pemain hanya fokus memberikan yang terbaik di lapangan. Kami ingin meraih kemenangan lagi dan malam ini menjadi awal yang baik,” ujar gelandang berdarah Indonesia itu kepada Sky Sport Italia, Senin (18/2/2019).

Radja Nainggolan inter milan
@Inter

“Semua pemain pasti bangga mencetak gol, apalagi jika golnya berujung tiga poin. Kemenangan ini memberi kami ketenangan untuk tetap bekerja dengan baik. Kami membuktikan diri sebagai tim yang kompak. Kami harus terus melaju seperti ini dan membuktikan siapa kami sebenarnya,” sambungnya.

Selanjutnya klub berjuluk I Nerazzuri ini akan menjamu Rapid Vienna di leg kedua 32 besar Liga Europa tengah pekan nanti. Sang gelandang pun yakin timnya bisa menuai kemenangan seperti leg pertama di Austria. Tapi ia menginginkan timnya agar tidak lengah sedikit pun.

“Laga berikutnya kami melawan Rapid Vienna. Sekarang kita nikmati dulu kemenangan ini. Tentu saja kami tidak boleh lengah melawan Rapid karena mereka adalah tim yang memainkan serangan balik dan itu tidak mudah. Kami harus melakukan persiapan sebaik mungkin,” tutupnya.

Comments
Loading...