Nainggolan Doakan Kesuksesan Strootman di Marseille

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kevin Strootman resmi dilepas AS Roma ke Olympique Marseille dengan banderol 25 juta euro. Kepindahannya ini pun mengundang reaksi dari mantan rekan setimnya yang kin sudah berseragam Inter Milan, Radja Nainggolan.

Nama Strootman memang sudah menghilang dari skuat Roma ketika berhadapan dengan Atalanta, Selasa (28/8/2018) dinihari WIB. Berselang beberapa saat, Marseille pun mengumumkan kepindahan gelandang asal Belanda tersebut.

@OM_English

Bagi Nainggolan, Strootman adalah seorang teman yang menyenangkan, baik di dalam dan di luar lapangan. Tak ayal, pemain berdarah Indonesia itu turut mendoakan mantan rekannya itu agar mendulang sukses di Prancis.

“Anda telah memberikan segalanya untuk klub. Saya senang sekali bisa berkelahi dengan anda. Semoga beruntung, pejuang,” tulis Nainggolan di Instagram pribadinya, Rabu (29/8/2018).

Seperti yang diketahui, Nainggolan dan Strootman pernah bahu membahu menggalang lini tengah Il Lupi selama empat musim. Bahkan duet keduanya tak tergantikan, baik ketika klub dilatih Rudi Garcia, Luciano Spalletti, maupun Eusebio Di Francesco.

Selain sama-sama menempati posisi gelandang, pemain asal Belgia dan Belanda ini juga punya kesamaan lainnya. Mereka datang dan keluar dari Stadion Olimpico pada waktu yang bersamaan. Sama-sama memperkuat Roma pada 2014, keduanya akhirnya memutuskan keluar di musim ini.

Walau begitu, Nainggolan belum pernah diturunkan oleh Luciano Spalletti di awal musim ini akibat cedera. Sedangkan Strootman kemungkinan baru akan dimainkan pelatih Marseille, Rudi Garcia, pada pekan depan saat bertandang ke markas AS Monaco.