Nainggolan: Hazard Bisa Raih Ballon d’Or Jika Cetak Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Belgia, Radja Nainggolan, percaya Eden Hazard bisa memenangkan Ballon d’Or. Syaratnya, menurut dia, rekan senegaranya tersebut harus mencetak lebih banyak gol.

Hazard tampil gemilang musim lalu. Ia melesakkan 16 gol dalam 36 penampilan di Liga Inggris. Itu adalah pencapaian terbaik Hazard selama lima musim bermain di Stamford Bridge. Ia juga membantu Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

“Aku pikir Hazard memiliki kemampuan untuk memenangkan Ballon d’Or, karena bagiku, dia adalah pemain yang sangat berbakat, pemain yang sangat bagus, pemain yang menentukan,” kata Nainggolan kepada CNN Sport.

“Hazard membuat perbedaan di lapangan. Namun, satu-satunya perbedaan antara dia dan, katakanlah, Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi, adalah mereka mencetak lebih banyak gol dari dia,” tambah pemain AS Roma itu.

Lebih lanjut, Nainggolan mengatakan, “Jadi, aku pikir itu yang paling penting dan itu satu-satunya perbedaan di antara mereka, karena bagiku Hazard, katakanlah, ada di lima besar dunia,”.

Hazard saat ini sedang menjalani pemulihan cedera engkel sehingga harus absen saat Chelsea dikalahkan Burnley pada pekan pertama Premier League. Ia baru mulai ikut berlatih dengan Gary Cahill dan kawan-kawan.

Mantan pemain Lille itu sudah tak tampil kala The Blues menghadapi Arsenal di Community Shield. Seperti hanya saat melawan Burnley, Chelsea juga takluk di tangan The Gunners walaupun lewat adu penalti.

Comments
Loading...