Nainggolan: Ini Hanya Sebuah Konfirmasi!

Football5Star.com, Indonesia – Gonjang-ganjing rumor kepindahan Radja Nainggolan dari AS Roma pupus sudah. Kamis (27/7/2017), gelandang Belgia berdarah Indonesia itu resmi menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 2021. Menurut kabar, berdasarkan kontrak baru itu, dia akan mendapatkan gaji 4,5 juta per musim.

Bagi Nainggolan, penandatanganan kontrak baru itu hanya sebuah konfirmasi atas tekad dan komitmennya kepada I Giallorossi. “Ini memang yang kuinginkan. Aku bahagia. Tahun lalu, kami sudah membicarakan soal perpanjangan ini. Begitu benar-benar dibicarakan secara serius, ternyata kami bisa mencapai kesepakatan dengan cepat,” ungkap dia kepada Roma TV.

Saat disinggung soal rumor kepindahannya ke klub lain, gelandang yang musim lalu terbilang produktif itu berujar, “Aku baik-baik saja dan senang berada di sini. Umurku sudah 29 tahun. Melakukan sesuatu tiga tahun di tempat lain bukanlah sesuatu yang kupertimbangkan.”

Roma Sudah Kuat

Setelah memperpanjang kontrak, Nainggolan kini berharap bisa menjalani musim lebih baik bersama klubnya. Musim lalu, Roma hanya finis sebagai runner-up. Dalam pandangan mantan pemain Cagliari itu, I Giallorossi punya modal cukup baik menatap musim 2017-18.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu membangun tim yang kuat. Aku hanya bisa bicara soal yang kulihat di lapangan, tapi kami memang selalu punya skuat yang kompetitif,” terang Nainggolan.

Lebih lanjut, pemain yang pernah membela Piacenza itu menambahkan, “Aku kira dua laga yang sudah kami jalani telah menunjukkan kami tim yang bagus dan berfungsi baik. Kami harus percaya diri pada awal musim dan berharap bisa meraih hasil terbaik.”