Nainggolan ke Icardi: Selesaikan Masalahmu Sendiri!

This image has an empty alt attribute; its file name is Banner-live-dan-podcast-baru.gif

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, buka suara terhadap persoalan yang menimpa rekannya, Mauro Icardi. Nainggolan sarankan Icardi selesaikan masalahnya sendiri.

“Saya katakan padanya jika ia memiliki masalah dengan seseorang, maka selesaikanlah sendiri. Secara tim, kami tidak mungkin turut campur dalam masalah itu,” kata Nainggolan seperti dikutip football5star.com dari calciomercato, Sabtu (13/4/2019).

Ditambahkan pemain berdarah Sumatera Utara ini bahwa masalah yang menimpa Icardi tidak berpengaruh banyak ke kondisi skuat Inter Milan. Karena menurut eks pemain Cagliari itu, semua pemain dalam tim sama pentingnya.

“Kasus Icardi? Semua pemain dalam tim ialah penting, tidak ada pemain yang lebih penting dari lainnya.” ucap Nainggolan.

icardi tidak bisa lakukan apa-apa
@Nerazzuri_Ale

“Yang paling utama ialah terserah Icardi mau atau tidak menyelesaikan masalahnya. Namun yang pasti, jangan membawa masalah itu ke tim,” tutup pemain timnas Belgia tersebut.

Masalah Icardi dengan manajemen Inter Milan sebenarnya memang sudah tutup buku. Beberapa waktu lalu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa manajemenn dan pria Argentina sudah menemui kata sepakat.

“(Giuseppe) Marotta melakukan pekerjaan penting untuk karier Icardi di Inter Milan. Kembalinya Icardi akan membuat tim ini lebih kuat,” kata pria berkepala plontos tersebut.

Pernyataan Spalletti memang terbukti benar. Icardi begitu kembali dimainkan saat Inter melawan Genoa mampu torehkan 1 gol lewat eksekusi penalti.

Sayang sejumlah suporter Inter Milan yang hadir di Stadion Luigi Ferraris masih sakit hati terhadap Icardi dan memilih tak merayakan gol tersebut.

Comments
Loading...