Nainggolan Kecewa dengan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan sangat sakit hati dengan komentar petinggi klubnya di Inter Milan. Hal itu diungkapkan oleh saudara perempuannya, Riana.

“Radja tidak senang dengan apa yang dikatakan Giuseppe Marotta. Ada kemungkinan besar bahwa saudara saya akan meninggalkan Inter Milan, bahkan jika tidak ada tim yang siap untuk membawanya sekarang,” kata Riana kepada Calciomercato.com.

Radja Nainggolan -Inter Milan - Sempre Inter
Sempre Inter

Nainggolan direkrut Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2018. Nerazzurri membayar 24 juta euro (sekitar Rp 380 miliar) plus Nicolo Zaniolo dan Davide Santon untuk mendapatkan pemain berdarah Batak tersebut.

Namun, Inter emberi indikasi kalau Nainggolan sudah tak punya masa depan lagi di Giuseppe Meazza. CEO Giuseppe Marotta menyebut Nainggolan tidak masuk dalam rencana Pelatih Antonio Conte.

Riana mengatakan, pernyataan Marotta tersebut membuat saudaranya sakit hati. Namun, ia juga menyebut saat ini belum ada klub yang siap merekrut saudaranya.

Nainggolan, yang terikat kontrak dengan Inter sampai 2022, dikaitkan dengan sejumlah klub China dan Manchester United.

“Dia juga bisa tergoda dengan tawaran dari luar negeri. Saya sangat dekat dengannya, tetapi dia masih belum memberi tahu saya ke mana dia ingin pindah. Saya ingin masalah ini segera selesai,” ucap Riana.

Musim lalu, Nainggolan membela Inter Milan dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Comments
Loading...