Nainggolan: Pindah dari AS Roma Bukan Pilihan Saya!

Football5Star.com, Indonesia – Radja Nainggolan merapat ke Inter Milan setelah hengkang dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Nainggolan pun mengatakan bahwa pindah dari Roma bukanlah keputusannya.

Radja Nainggolan selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Dengan biaya 24 juta euro plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo, Nainggolan akan bergabung dengan Nerazzurri. Di Inter, Nainggolan akan bereuni dengan mantan pelatihnya di AS Roma, Luciano Spalletti.

Nainggolan menuturkan keputusan untuk pindah bukanlah keputusan yang dia inginkan. Pihak AS Roma-lah yang memutuskan untuk menjual pemain asal Belgia itu.

“Saya selalu menyimpan Giallorossi dalam hati saya, namun klub yang menginginkan saya pindah,” ujar Nainggolan dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

supertips.be

“Saya selalu mengingat setiap momen yang saya lalui di sini. Saya meninggalkan Roma setelah memberikan yang terbaik,” tutur eks pemain Cagliari itu.

Tak lupa Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada fan Roma yang selalu mendukung dirinya. Kenangan itu, menurut Nainggolan, akan selalu ia kenang sepanjang hayat.

“Saya berterima kasih untuk fan atas waktu-waktu yang indah ini. Mereka selalu mendukung dan menyemangati saya. Saya tak akan pernah lupakan itu,” ucap dia.

Pemain berdarah Batak itu menyebut Inter Milan adalah tim yang sangat menginginkan dirinya. Karena itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan Mauro Icardi dkk.

“Inter sangat menginginkan saya, melebihi tim-tim lain. Saya berterima kasih kepada mereka. Saya bahagia bisa bekerja dengan pelatih hebat seperti Spalletti,” kata Nainggolan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More