Nainggolan: Roma Harus Lebih Kejam di Depan Gawang

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menginginkan timnya harus bermain lebih kejam di depan gawang Barcelona. Menurutnya, hal itu menjadi syarat mutlak timnya untuk meraih kemenangan di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

Kans klub ibu kota Italia ini untuk lolos ke semifinal memang sangat berat. Bagaimana tidak, mereka harus menang dengan selisih tiga gol untuk memastikan lolos, setelah pada pertandingan pertama Daniele De Rossi dkk takluk 1-4.

Akan tetapi, Nainggolan tidak terlalu memikirkan peluang timnya untuk lolos. Yang terpenting baginya adalah Roma harus bermain lebih baik pada laga kali ini agar tidak menjadi bulan-bulanan Barcelona.

“Kami tidak beruntung di leg pertama. Jadi kami ingin memberikan yang terbaik pada laga nanti dan harus meminimalisir kesalahan. Kami ingin memaksimalkan peluang yang tercipta,” kata Nainggolan, seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (9/4/2018).

@OfficialAS Roma

“Peluang lolos? Saya tidak tahu, tapi kami punya tabungan satu gol di leg pertama, jadi tiap pemain harus memaksimalkannya. Ini akan tergantung pada tim dan kami harus lebih kejam di depan gawang, serta tak boleh menyia-nyiakan peluang,” ia melanjutkan.

Roma sejatinya memiliki modal buruk pada laga nanti. Pasalnya, mereka baru saja dipermalukan Fiorentina di Olimpico dengan skor 0-2. Kekalahan tersebut diyakini akan memengaruhi mental pemain di lapangan, apalagi mereka belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More