Nainggolan Tak Mau Ditinggal Dzeko

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Edin Dzeko ke Chelsea membuat rekan setimnya, Radja Nainggolan, angkat suara. Gelandang serba bisa AS Roma ini mengaku tak mau ditinggal sang striker. Menurutnya, Il Lupi masih membutuhkan keberadaan pemain jangkung tersebut.

Kebutuhan Roma kepada Dzeko semakin terasa ketika dirinya menjadi penyelamat saat timnya bertandang ke markas Sampdoria, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Tim ibu kota nyaris kalah andai pemain asal Bosnia ini tidak mencetak gol penyama kedudukan di menit terakhir pertandingan.

Bagi Nainggolan, keberadaan Dzeko di Roma sangatlah vital. Ia bersama rekan setimnya pun berharap kabar yang beredar selama ini tidak benar dan ingin rekannya tersebut bertahan di Stadion Olimpico selama mungkin.

@OfficialASRoma

“Saya tidak berpikir gosip transfer itu benar. Kami akan menolak berita tersebut karena hingga sekarang Dzeko adalah pemain Roma. Saya berharap ia memikirkan kembali rencana tersebut karena semua pemain ingin dia bertahan,” kata Nainggolan kepada Mediaset Premium, Kamis (25/1/2018).

“Ketika dia berada di sini, Dzeko selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini dan kita semua sudah lihat apa yang diberikan kepada kita di pertandingan. Dia membantu tim dan tidak terganggu dengan berita yang beredar,” tuturnya.

Roma terancam bukan hanya akan ditinggal mantan pemain Manchester City itu. Chelsea dikabarkan juga memasukkan nama Emerson Palmieri dalam paket transfer yang mencapai 50 juta pounds tersebut.