Nala, Anjing yang Tak Pernah Lelah Menanti Sala Pulang

Football5star.com, Indonesia – Kematian Emiliano Sala menyisakan luka mendalam bagi semuanya. Tak terkecuali bagi Nala, anjing kesayangannya, yang setia menunggu “sang teman” pulang ke rumah.

Nala sudah bersama Emiliano Sala sejak 2015 lalu. Ia dibeli sang pemain sesaat setelah pindah ke Nantes. Ia membeli anjing berwarna hitam itu karena dirinya hidup seorang diri di Prancis.

Selama tiga tahun lamanya Emiliano Sala selalu menghabiskan waktunya bersama Nala. Tidak jarang ia membawa anjing kesayangannya itu jalan-jalan ke pantai untuk melepas penat dari kesibukannya sebagai pesepak bola.

Akan tetapi Pemain asal Argentina itu sudah tidak bisa lagi bermain dengan Nala. Ia menjadi korban jatuhnya pesawat yang membawa dirinya terbang ke Cardiff City. Tapi simpang siur kabar terkait nasib sang bomber membuat Nala tidak pernah lelah menantikan kabar bagus dari beranda rumahnya.

Kakak Emiliano Sala, Romina Sala, mengunggah foto penuh makna. Ia menunjukkan bagaimana anjing hitam itu duduk sendiri di depan pintu menantikan “teman karibnya” itu pulang.

Nala también te espera.. ❤

Posted by Romina Sala on Saturday, February 2, 2019

“Nala selalu menunggumu,” tulis Romina di akun Facebooknya, Senin (4/2/2019). Kendati Sala sudah terbang ke Cardiff untuk menandatangani kontrak bersama klub Premier League itu, ia memutuskan kembali ke Nantes.

Tujuan pemain 27  tahun itu pun hanya satu, yakni memastikan keadaan Nala baik-baik saja. Bahkan dia dilaporkan ingin membawa Nala ke Cardiff untuk menemaninya lagi di perantauan baru.

Comments
Loading...