Nama Bambang Pamungkas Mendunia di Laga Perpisahan dengan Persija

Football5star.com, Indonesia – Nama Bambang Pamungkas mendunia selepas pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019). Laga perpisahan pria yang karib disapa Bepe itu membuat namanya bertengger di daftar trending topic worldwide di Twitter.

Memang, pertandingan perpisahan Bepe tak berakhir sempurna. Pasalnya, Persija Jakarta dipaksa takluk 1-2 oleh Persebaya Surabaya. Akan tetapi, kekalahan itu tak menyurutkan kemeriahan dalam pesta perpisahannya dengan Persija Jakarta.

Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya memang menjadi pengujung karier Bepe sebagai pesepak bola profesional. Setelah Liga 1 2019 berakhir, Bepe resmi gantung sepatu alias pensiun sebagai pemain.

Artinya, laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang juga sekaligus menutup perjalanan kedua tim di Liga 1 2019, menjadi perpisahan bagi Bepe sebagai pemain. Tak heran, para penggemar sepak bola Indonesia, khususnya suporter Persija, ikut meramaikan perpisahan Bambang Pamungkas di jagat media sosial.

Bambang Pamungkas Trending Topic Dunia

Sampai Selasa (17/12/2019) puku 22:30 WIB, kata kunci “Bambang Pamungkas” masih bertengger di urutan ke-9 daftar trending topic worldwide Twitter. Sementara di skala nasional, namanya bahkan berada di daftar teratas yang sedang diperbincangkan di Twitter. Hampir 10.000 orang membicarakannya sampai saat ini.

“Orang bijak berkata laki-laki sejati tidak menangis tapi hatinya berdarah, Malam ini saya akan menjadi laki-laki sejati yang tidak akan banyak bicara tapi hatinya berdarah – Bambang Pamungkas. TERIMAKASIH ATAS KARIR FANTASTISMU. ONCE LEGEND, ALWAYS LEGEND. 1999-2019 @bepe20 #TS3,” cuit akun @andestadewa.

“Pemain yang tidak dihormati oleh pendukungnya saja, namun dihormati seluruh elemen masyarakat Indonesia meskipun pendukung rival timnya. Terimakasih Bambang Pamungkas✌,” tulis @Davri_Indra.

“Cita cita dari kecil, melihat mu secara langsung berlaga dilapangan. Sedih bukan karena kekalahan, tapi sedih karena melihatmu berhenti berlari dilapangan. Terima Kasih karena Bambang Pamungkas, saya cinta Persija. Tetap Semangat Sukses Selalu,” akun @kzrtama ikut bersuara.

Nama Bambang Pamungkas memang begitu dikagumi, khususnya bagi suporter Persija dan timnas Indonesia. Dalam usia 39 tahun, Bepe memutuskan gantung sepatu dengan sederet pencapaia apik. Salah satunya adalah rekor golnya bersama timnas Indonesia yang belum terlampaui pemain lain.

https://twitter.com/annisarhmdni/status/1206956419905245184?s=20

Comments are closed.