Nama Besar Persebaya Surabaya Tak Buat PSIS Semarang Gentar

Football5star.com, Indonesia – Hasil positif yang diraih pada partai melawan Persija Jakarta membuat Jafri Sastra yakin PSIS Semarang bisa mencuri poin dari markas Persebaya Surabaya. Ia pun yakin para penggawa PSIS tak akan terganggu dari tekanan puluhan ribu Bonek yang akan hadir di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis (30/5) nanti.

Kemenangan atas Persija membuat PSIS kini berhasil menembus papan tengah klasemen Liga 1 musim 2019. Selain itu, hasil buruk yang diraih oleh Persebaya di dua pertandingan terakhir juga membuat Laskar Mahesa Jenar semakin percaya diri.

“Kita tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan besok. Kalau dihitung secara waktu, persiapan kita juga mendadak. Tadi pukul 02.30 kita baru sampai. Alhamdulillah, meski mepet, kondisi para pemain baik-baik saja dan sehat wal alfiat,” kata Jafri Sastra dikutip dari laman resmi klub.

Jafri Sastra - PSIS Semarang - Persebaya Surabaya - @psisfcofficial 2
twitter.com/psisfcofficial

“Tahun kemarin kita sudah pernah away kesini, suporternya juga banyak. Ada sekitar 55 ribu. Adanya suporter tersebut saya pikir akan dijadikan motivasi karena kami juga memiliki fan yang besar dan pemain sudah terbiasa dengan hal tersebut,” ucap pria asal Padang itu.

Satu hal yang membuat PSIS memiliki motivasi berlipat di partai nanti adalah, kehadiran suporter mereka di Stadion Gelora Bung Tomo. Jafri Sastra pun melemparkan kekagumannya terhadap dedikasi dari para suporter yang bersedia hadir di Surabaya.

“Tentu kami sangat bersyukur, sangat bangga, dan sangat senang dengan kesetiaan mereka yang datang dari jauh kesini untuk memberikan motivasi kepada kami. Kami hanya berdoa semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, baik selama di perjalanan hingga pertandingan selesai.”

Comments
Loading...