Nama Lionel Messi Akan Diabadikan Menjadi Stadion Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Emili Rousaud mengumbar janji besar apabila terpilih menjadi presiden Barcelona pada Januari mendatang. Ia mengaku siap mengabadikan nama Lionel Messi menjadi stadion Blaugrana.

Rosaud bukanlah sosok yang asing di telinga para suporter Barcelona. Pasalnya, pria berumur 54 tahun itu sempat menjadi salah satu direktur Blaugrana di bawah komando Josep Maria Bartomeu pada periode 2015 hingga 2020.

“Kami akan mengadakan referendum untuk mengubah nama stadion Barcelona menjadi Camp Nou-Lionel Messi,” ujar Emili Rousaud seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

Emili Rousaud - Barcelona - Lionel Messi - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

Rousaud juga berjanji akan berusaha memulangkan Neymar ke pangkuan Blaugrana andai terpilih menjadi presiden. Selain Neymar, Rousaud juga ingin mendatangkan satu nama besar lainnya ke Barcelona pada musim panas 2021.

“Kami akan berusaha keras untuk mendatangkan dua pemain kelas dunia pada musim panas 2021. Salah satunya adalah Neymar. Dia bisa kembali ke sini apabila mencabut tuntutannya kepada kami.”

“Kami tentunya berharap akan bisa segera mengumumkan satu nama besar yang akan merapat ke sini dalam waktu dekat. Sejauh ini, kami sudah menjalin kontak langsung dengan sang pemain,” pungkas Rousaud.

Barcelona memang akan menggelar pemilihan presiden pada Januari 2021 mendatang. Selain Rousaud, dua kandidat kuat lainnya adalah Joan Laporta dan Victor Font.

Seperti Rousaud, kedua kandidat tersebut juga sudah mengumbar sejumlah janji penting. Salah satunya adalah memulangkan Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Carles Puyol ke Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More