Nama Messi Menggema di Pertandingan Maroko vs Portugal

Football5star.com, Indonesia – Kejadian menarik terjadi dalam pertandingan matchday dua Piala Dunia 2018 antara Maroko menghadapi Portugal. Dalam laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Portugal mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu membuat Maroko pulang lebih awal. Medhi Benatia dan kolega tak mampu mengoleksi satu poin pun dari dua pertandingan yang telah dijalani. Alhasil Maroko kini berada di juru kunci klasemen grup B.

Namun, bukan hanya itu kejadian menarik yang ada di pertandingan Maroko kontra Portugal. Dilansir Marca, para pendukung Maroko meneriakkan nama Lionel Messi selama pertandingan.

Getty Image

Ribuan pendukung Maroko yang berada di belakang gawang memberikan tekanan kepada Ronaldo dengan menyebut-nyebut nama Lionel Messi. Tapi, Ronaldo bukan pemain kemarin sore yang terpengaruh dengan tekanan.

Penampilan pemain Real Madrid ini justru beringas. Satu gol dibuatnya pada menit keempat usai menerima umpan silang dari Joao Moutinho.

Gol tersebut merupakan gol keempat Ronaldo sepanjang turnamen Piala Dunia 2018 kali ini. Sebelumnya, di laga perdana Ronaldo mampu mencetak tiga gol ke gawang Spanyol.

Membandingkan prestasi Ronaldo dengan Messi di ajang Piala Dunia ini memang sangat jauh bedanya. Hingga kini, Ronaldo telah mengemas empat gol dalam dua pertandingan.

Bandingkan dengan pencapaian Messi yang belum mencetak sebiji gol pun untuk Argentina. Terlebih, Messi gagal mengeksekusi penalti yang menyebabkan Argentina gagal menang menghadapi Islandia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...