Nama-nama Tenar ini Ada di MLS All Stars Hadapi Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Sederet nama tenar akan tampil membela panji MLS All Stars dalam laga mengahadapi Real Madrid. Mereka antara lain Bastian Schweinsteiger, Kaka, David Villa, dan Sebastian Giovinco.

Keberadaan mereka diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi laga yang akan berlangsung pada Rabu (3/8/2017) di stadion Soldier Field, Chicago. Para bintang veteran itu pasti ingin menunjukkan kebolehan di hadapan juara Liga Champions.

Khusus Schweinsteiger, ini adalah kali pertama dia berada di tim All Stars MLS. Maklum, dia baru pada awal tahun bergabung dengan Chicago Fire.

Para penggawa MLS All Stars sudah bergabung dalam latihan bersama pada Senin (31/7/2017). Mereka berlatih di bawah arahan pelatih Veljko Paunovic di Chicago. Pada latihan kemarin, tampak beberapa mantan pemain yang pernah merumput di Eropa. Di antaranya Giovani Dos Santos dan Tim Howard.

Selain itu juga terdapat para pemain timnas Amerika Serikat seperti kapten Michael Bradley, Jozy Altidore, dan DaMarcus Beasley.

Pertandingan ini diprediksi akan menyedot banyak penonton di stadion. Sebanyak 62 ribu tiket yang disiapkan dikabarkan sudah ludes terjual. Bagi Madrid, ini merupakan laga terakhir dalam rangkaian tur Amerika. Setelah ini, Los Blancos bertolak ke Skopje, Makedonia, guna melawan Manchester United pada Piala Super Eropa (8/8/2017).

Sementara itu, untuk MLS All Stars , pertandingan melawan klub asal Spanyol itu menjadi pertemuan yang kedua kalinya. Sebelumnya, pada 2012, mereka dibantai 1-5.

Comments
Loading...