Namanya Dicatut Akun Fanbase, Van Nistelrooy Tidak Terima

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Belanda, Ruud van Nistelrooy, baru-baru ini meradang. Namanya dicatut oleh salah satu akun Twitter fans dan berkomentar soal Lionel Messi.

Akun @Football__Tweet sebelumnya mengunggah cuitan yang seakan-akan itu adalah pernyataan Van Nistelrooy. Bunyinya, ia memuji kualitas Lionel Messi yang berada di atas pemain lain.

“Tidak ada yang mendekati level Messi. Cristiano adalah pencetak gol, Iniesta otak permainan, Salah, Mane, Hazard, Mbappe, adalah pemain luar biasa. Tetapi Messi adalah gabungan mereka semua. Ia seperti pemain di PlayStation,” tulis akun tersebut.

Belakangan, tweet tersebut ternyata hoax setelah dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan. Seblelumnya, dalam cuitan itu disebutkan, Van Nistelrooy lebih memilih Lionel Messi dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Dari sini saja sudah mengherankan karena Van Nistelrooy dan Lionel Messi tidak pernah membela tim yang sama. Sementara pesaing utama La Pulga, Cristiano Ronaldo, pernah membela Manchester United dan Real Madrid.

Dalam pernyataan resminya, Van Nistelrooy tidak ingin publik terus menerus terpecah menjadi dua. “Terima kasih kepada AS dan ESPN sudah menghabus cuitan tentangku. Mari nikmati pertandingan Ronaldo dan Messi,” katanya.

Comments
Loading...