Nantes Beri Konfirmasi Tertarik kepada Ranieri

Football5star.com, Indonesia – Nantes memberikan konfirmasi bahwa Claudio Ranieri berada di dalam daftar kandidat pelatih untuk musim 2017-2018. Bahkan, pelatih yang membawa Leicester City juara Premier League 2015-2016 ini berpeluang besar menjadi suksesor Sergio Conceicao.

Nantes, yang mengakhiri Ligue 1 musim lalu di posisi ketujuh, sedang mencari pelatih baru setelah Conceicao mundur karena menerima pinangan klub Portugal, Porto. Presiden klub, Waldemar Kita, mengatakan bahwa mereka sedang mendekati Ranieri.

“Ada 3-4 nama dalam daftar calon pelatih kami dan salah satunya adalah orang Portugal. Calon lainnya ialah Ranieri,” ucap Waldemar kepada A Bola.

Rupanya Ranieri, yang dipecat Leicester pada Februari 2017, juga tertarik dengan proyek Nantes. Sejumlah media Prancis mengabarkan bahwa sudah ada kesepakatan di antara kedua belah pihak pada Senin (12/6/17), meskipun Ranieri masih memiliki satu permintaan lagi untuk disetujui Nantes, yakni ingin memiliki empat asisten pelatih.

Ligue 1 bukan liga baru bagi Ranieri karena pelatih 65 tahun tersebut sudah pernah melatih di sana. Pada 2012 hingga 2014, mantan pelatih Juventus ini menangani AS Monaco.

Comments
Loading...