Napoli Akan Berusaha Mati-Matian Untuk Menjuarai Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Napoli, Lorenzo Insigne, mengatakan bahwa I Partenopei akan berusaha keras untuk meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Menurutnya, para pemain Napoli pantas mendapatkan gelar juara setelah tampil maksimal dalam beberapa musim terakhir.

Liga Europa menjadi satu-satunya kompetisi yang masih bisa dimenangkan oleh Napoli. Pasalnya, mereka sudah tersingkiri di ajang Coppa Italia dan kini tertinggal 11 angka dari Juventus di Serie A. Dinihari nanti, Dries Mertens dkk akan menghadapi perwakilan dari Swiss, FC Zurich di babak 32 besar Liga Europa.

“Liga Europa merupakan satu-satunya kesempatan bagi kami untuk meraih gelar bergengsi musim ini. Saya rasa, para pemain pantas meraih gelar juara,” ungkap Lorenzo Insigne dikutip dari laman resmi Napoli.

Lorenzo Insigne - Napoli - Liga Europa - Calcio Fanpage
Calcio Fanpage

“Dalam beberapa musim terakhir, kami selalu bersaing ketat untuk meraih trofi. Tapi, kami belum beruntung. Kami sudah cukup lama bermain bersama dan sudah mengorbankan banyak hal untuk meraih gelar juara. Saya harap, kami bisa meraih gelar musim ini,” imbuh pria asli Naples itu.

Anak asuh Carlo Ancelotti harus puas berlaga di Liga Europa musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions. Menurut Lorenzo Insigne, kegagalan di Liga Champions sempat melukai perasaan dari para penggawa  I Partenopei. Namun, kini mereka sudah bangkit dan siap tampil maksimal di Eropa.

“Tentu saja kami merasa kecewa karena tersingkir dari Liga Champions. Tapi, hal itu tidak menghambat perkembangan kami sebagai tim. Napoli akan terus kompetitif di Italia dan Eropa,” pungkasnya.

Comments
Loading...