Napoli Bakal Pincang di Kandang Nice

Football5Star.com, Indonesia – Jelang leg kedua Play Off Liga Champions, Napoli bakal pincang ketika melawat ke kandang Nice, Stadion Allianz Riviera, pada Rabu (23/8/2017) dinihari WIB. Beberapa penggawa Maurizio Sarri mengalami cedera saat melakoni laga pembuka Serie A kontra Verona pada akhir pekan lalu.

Kemenangan Napoli tersebut harus dibayar mahal. Staf medis hingga saat ini masih berupaya agar cedera Dries Mertens tidak semakin parah. Sebelumnya, pemain asal Belgia tersebut mendapat benturan di pergelangan kakinya. Hal ini tentu membuat Sarri waswas karena sang pelatih sangat membutuhkan tenaga sang pemain.

Selain Mertens, I Partenopei juga akan kehilangan Vlad Chiriches yang juga mengalami masalah pada kakinya. Kendati masih bisa melanjutkan pertandingan di kandang Verona hingga akhir, kondisi bek asal Rumania tersebut masih diragukan. Ia diharuskan menjalankan beberapa tes untuk melihat kondisi terbarunya.

Meski menang 2-0 di leg pertama, Sarri tetap merasa khawatir dengan skuatnya yang terancam tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh di Prancis. Bila Mertens tidak bisa bermain di Prancis, mantan pelatih Empoli itu terpaksa hanya bisa mengandalkan Arkadiusz Milik di lini serang.

Sedangkan dari kubu Nice, mereka akan bermain dengan kekuatan penuh setelah sang striker, Mario Balotelli, sudah pulih dari cedera. Selain itu, Lucien Favre dipastikan sudah bisa memasang pemain veteran Wesley Sneijder di laga kedua nanti.

Comments
Loading...