Napoli Belum Terima Penawaran untuk Kalidou Koulibaly

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Napoli, Cristiano Guintoli, mengaku belum menerima tawaran dari klub manapun untuk Kalidou Koulibaly. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk melepas Koulibaly dalam waktu dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Koulibaly memang menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester United dan Manchester City. Napoli pun sempat menolak tawaran fantastis senilai 90 juta Poundsterling yang diajukan Manchester United tahun lalu.

Kini, Koulibaly kembali diisukan akan hengkang dari San Paolo. Manchester City pun dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan pemain asal Senegal itu.

Corriere dello Sport

“Untuk saat ini, kami belum menerima tawaran untuk Kalidou Koulibaly. Di masa lalu, Koulibaly memang sempat ditawar dan masih ada banyak klub yang meinginkannya. Tapi, kami tak mau buru-buru membuat keputusan,” kata Cristiano Guintoli kepada Dazn.

“Kami menganggap semua pemain yang bermain di tim utama sebagai sosok yang sangat penting. Kami pun akan melakukan diskusi dengan mereka dalam waktu dekat,” kata Guintoli menambahkan.

Koulibaly sendiri sudah mengutarakan niatnya untuk terus bertahan bersama I Partenopei. Akan tetapi, ia juga tak mau terburu-buru membuat keputusan dan tetap akan mempertimbangkan tawaran hengkang.

“Saya sebenarnya ingin terus bertahan di Napoli seumur hidup. Tapi, saya tak ingin membuat janji. Saya masih menjadi bagian proyek di sini dan akan bicara dengan para petinggi klub ketika musim 2019-20 berakhir,” ujar Koulibaly.

Cristiano GuintoliKalidou KoulibalyNapoli