Napoli Bermain Kacau Saat Ditahan Imbang Chievo

Football5star.com, Indonesia – Napoli gagal memanfaatkan status tuan rumah saat menjamu tim peringkat bawah, Chievo, Minggu (25/11/2018). Bermain di San Paolo mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Tuan rumah banyak membuang peluang pada laga ini. Anak asuh Carlo Ancelotti mampu melepaskan delapan tendangan yang mengarah ke gawang. Tapi banyaknya percobaan yang mereka lakukan tidak ada yang membuahkan hasil.

Hal ini pun membuat Ancelotti gusar. Ia mengatakan permainan anak asuhnya kali ini cukup kacau baik menyerang maupun bertahan. Walau begitu, sang allenatore tetap menganggap ini modal yang bagus untuk menghadapi Crvena Zvezda di Liga Champions.

@sscnapoli

“Laga ini adalah tes yang bagus untuk memahami apa yang akan kami hadapi Rabu nanti melawan Crvena Zvezda.Tidak ada intensitas tinggi yang kami tunjukkan har ini, terutama di babak pertama. Permainan kami membaik di babak kedua tapi itu belum cukup,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/11/2018).

“Kami bermain terlalu kaku dan sedikit kacau dalam segala hal, mulai dari menyerang hingga bertahan. Ini dimungkinkan karena Chievo memainkan permainan bertahan. Dari awal kami sudah khawatir laga akan berakhir seperti ini karena mereka ingin mengamankan poin,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Don Carlo ini menegaskan akan melakukan evaluasi pada pertengahan musim. “Tidak ada gunanya melihat klasemen Serie A sekarng. Kami akan melakukan evaluasi pada tengah musim untuk memperkuat tim ini,” tutupnya.

Comments
Loading...