Napoli Berpeluang Dapatkan Gelandang Andalan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bukannya menambah pemain, Tottenham Hotspur justru terancam kehilangan salah satu gelandang andalannya, Son Heung-min. Thies Bliemeister, agen sang pemain, mengutarakan peluang kliennya untuk bergabung ke Napoli.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Marte, Bliemeister menuturkan tidak menutup kemungkinan kliennya meninggalkan Tottenham di masa depan. Salah satu faktor pendukungnya adalah ia tidak pernah mendatangkan pemain ke Napoli sebelumnya.

“Aku tidak pernah membawa pemain ke Napoli. Tapi, sepertinya hal itu menarik untuk dilakukan karena Maradona pernah ke sana. Ia menjadi pemain pujaan ketika bermain untuk mereka,” ucapnya dalam wawancara tersebut.

Carlo Ancelotti - Napoli - Genoa - Liga Italia - Football5star - Arsenal
football-italia

“Son ke Napoli? Bisa saja demikian karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Jangan pernah bilan tidak mungkin dalam sepak bola. Apalagi Son sangat menyukai Italia, mulai dari makanan dan orang-orangnya,” katanya melanjutkan.

Namun, sepertinya hal tersebut bakal sulit terwujud. Pasalnya, peraih medali emas Asian Games 2018 itu masih menjadi andalah tim besutan Mauricio Pochettino. Musim ini, sudah tiga gol dari delapan pertandingan yang ditorehkannya.

“Tidak mudah untuk membawanya pergi dari Tottenham karena pasti harganya akan sangat tinggi. Tetapi siapa yang tahu nantinya,” kata Bliemeister.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More