De Laurentiis: Napoli Berusaha Datangkan Ospina

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan saat ini I Partenopei sedang melakukan pembicaraan dengan David Ospina. Selain Ospina, Napoli juga kerap diberitakan akan mendatangkan Simon Mignolet.

Semenjak kepergian Pepe Reina ke AC Milan, Napoli belum mendatangkan penggantinya. Sejauh ini, Carlo Ancelotti baru mendatangkan kiper muda Italia, Alex Meret dari Udinese.

“Di bursa transfer musim panas ini, kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan David Ospina. Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Pihak Arsenal. Namun, saat ini kami belum mencapai kata sepakat karena masih belum menemukan angka yang pas untuk gajinya,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Selain Ospina, kami juga sedang berusaha untuk mendatangkan Mignolet, (Guillermo) Ochoa, serta mantan kiper Fiorentina, (Ciprian) Tatarusanu. Namun, saya kurang setuju dengan Ochoa. Kami saat ini sedang tak ingin mendatangkan pemain dari luar Uni Eropa,” lanjut De Laurentiis.

Menurut De Laurentiis, kedatangan Ronaldo di Juventus justru akan lebih memotivasi Napoli. (football5star.com / tuttomercatoweb.com)
Tuttomercato

Selain membicarakan mengenai Ospina, De Laurentiis juga menanggapi rumor Andrea Belotti. Dalam beberapa hari terakhir, Belotti kerap diberitakan akan merapat ke Stadio San Paolo.

“Kami tidak sedang berusaha untuk mendatangkan Belotti. Kami memiliki penyerang yang lebih baik dalam sosok Roberto Inglese. Musim lalu, ia mampu mencetak 11 gol di Serie A. Lebih banyak dari rekor Belotti yang hanya mampu mencetak 10 gol.”

Comments
Loading...