Napoli: Cedera Lutut, Arkadiusz Milik Absen Beberapa Bulan

Kabar buruk untuk Timnas Napoli terkait penyerang andalannya Arkadiusz Milik. Milik diharuskan absen beberapa bulan usai menjalani operasi pada lututnya.

Milik mendapat cedera lutut itu saat membela timnas Polandia menghadapi Denmark dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA, Minggu (10/10/2016) dinihari WIB kemarin. Pada laga yang berkesudahan 3-2 untuk Polandia, Milik digantikan oleh Karol Linetty di menit ke-46.

Setelah pertandingan, Milik langsung menjalani pemeriksaan medis, Menurut keterangan dari timnas Polandia, Milik mendapat cedera anterior cruciate ligament yang mengharuskannya absen beberapa bulan dan ada kemungkinan menjalani operasi.

Tentu saja kabar ini sangat memukul Napoli mengingat si pemain tengah tampil oke di awal musim ini. Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam di bursa transfer lalu, Milik bikin tujuh gol dari delapan penampilan di seluruh kompetisi, termasuk empat gol di Serie A.

Tidak hanya itu, striker berusia 22 tahun itu juga bisa mengkreasikan peluang. Sejauh ini, dia sudah mengkreasikan 3 buah peluang.

“Arek Milik telah menjalani tes atas lututnya yang cedera. Tes itu menunjukkan dia cedera di bagian anterior cruciate ligament,” ujar Media Officer Timnas Polandia, Jakub Kwiatkowski, seperti dilansir Soccerway.

“Arek akan kembali ke Napoli pada hari Minggu. Sepertinya dia akan dioperasi dan bisa saja absen selama beberapa bulan,” sambung Kwiatkowski.

Comments
Loading...