Napoli Dalam Motivasi Tinggi Jelang Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kiper Napoli, David Ospina, menyambut laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Minggu (9/8/2020) dinihari WIB dengan semringah. Ia mengaku timnya saat ini sedang dalam motivasi tinggi.

David Ospina tahu menghadapi Barcelona bukan perkara mudah. Tapi dengan keyakinan yang dimiliki para penggawa Napoli ia percaya semua kemungkinan masih bisa terjadi. Tak terkecuali menang di Camp Nou.

“Dalam diri kami ada motivasi yang tinggi dan banyak keyakinan bahwa kami bisa melakukannya dnegan baik. Ini adalah musim tertentu di mana kami mengalami banyak perubahan. Tapi kami berhasil bangkit dan kembali ke jalur yang tepat,” kata kiper timnas Kolombia seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (7/8/2020).

David Ospina hanya kebobolan 1 gol sepanjang Coppa Italia musim ini.
capsulas

“Sekarang kami sudah berada di sini dan kami sadar melawan tim kelas dunia. Tapi tentu saja kami juga masih punya peluang yang bagus untuk menang,” sambung Ospina.

Pada laga di Camp Nou nanti kiper 34 tahun akan kembali berhadapan dengan Lionel Messi. Sama-sama berasal dari Amerika Latin, sang kiper mengaku sudah sering menghadapi La Pulga.

Tapi baginya, ini bukan soal Lionel Messi semata. Ia percaya pemain Barcelona yang lain sama bahayanya dengan sang kapten.

“Saya sudah menghadapi Messi beberapa kali di Amerika Latin, kami tahu betapa hebatnya dia. Tapi ini bukan pertandingan melawan Messi, ini laga melawan seluruh skuat dengan kualitas hebat,” tutup David Ospina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More