Napoli dan Chelsea Incar Pemain Jerman U-21

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Jerman milik klub TSG Hoffenheim, Jeremy Toljan, menjadi rebutan dua klub elite Eropa. Menurut klaim Bild, Napoli dan Chelsea menginginkan pemain Jerman U-21 tersebut.

Toljan tampil impresif bersama Jerman U-21, yang baru saja menjadi juara Piala Eropa U-21. Pada partai final, mereka mengalahkan tim favorit, Spanyol U-21, dengan skor tipis 1-0.

Sejatinya, Toljan menempati posisi bek kiri. Meskipun demikian, pemain yang bulan depan berusia 23 tahun ini juga bisa bermain sebagai bek kanan atau pun bek tengah.

Kontrak Toljan dengan Hoffenheim akan habis pada Juni 2018. Musim lalu, dia tampil dalam 20 pertandingan Bundesliga dan memberikan kontribusi berupa satu gol dan satu assist.

Napoli mungkin memiliki keuntungan dibandingkan Chelsea dalam usaha menggaet mantan pemain Stuttgart U-17 ini. Sebab, sejak musim panas tahun lalu mereka sudah memperlihatkan ketertarikannya dan skema 4-3-3 pelatih Maurizio Sarri sangat membutuhkan peranan full-back seperti Toljan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More