Napoli Daratkan Dua Gelandang Pekerja Keras

Football5star.com, Indonesia – Performa inkonsisten Napoli sepanjang musim 2019-20 membuat manajemen klub langsung bergerak cepat di bursa transfer musim dingin. Pada Minggu (12/1) WIB, mereka resmi mendaratkan, Diego Demme dan siap mengumumkan kedatangan Stanislav Lobotka.

Demme didaratkan dari RB Leipzig dengan banderol sebesar 12 juta Euro. Sedangkan Lobotka yang didatangkan dari Celta Vigo baru saja menjalani tes medis dan akan diresmikan oleh Napoli dalam waktu beberapa jam ke depan.

Direktur Napoli, Cristian Guintoli, pun merasa sangat senang dengan kehadiran Demme dan Lobotka. Menurutnya, kehadiran kedua pemain itu akan bisa menambal lubang yang ada di lini tengah Napoli musim ini.

Diego Demme - Stanislav Lobotka - Napoli - Calciomercato
Bulinews

“Diego Demme adalah gelandang dengan tipikal pemimpin dan bisa menyalurkan bola dari posisi yang agak dalam. Sementara, satu pemain lagi (Stanislav Lobotka) juga memiliki peranan yang serupa,” ungkap Cristian Guintoli kepada Sky Sport Italia.

“Lobotka juga bisa berperan sebagai mezzala. Jadi, kedua pemain itu akan bisa menambal lubang yang ada di lini tengah,” sambung Guintoli menambahkan.

Saat ini, Napoli memang masih kesulitan untuk menembus papan atas klasemen Serie A. Pergantian pelatih dari sosok Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso pun belum membuahkan hasil manis.

Mereka masih terjebak di posisi 10 klasemen setelah menelan kekalahan dari Lazio dinihari tadi. Pada Selasa (14/1) nanti, mereka akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di partai Coppa Italia melawan Perugia sebelum menantang Fiorentina di ajang Serie A lima hari berselang.

Comments are closed.