Napoli Dikurangi satu Poin, Laga Melawan Juventus Dijadwal Ulang?

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Napoli akhir pekan kemarin batal terlaksana. Ini terjadi lantaran tim tamu tidak kunjung datang ke stadion Allianz. Padahal tuan rumah sudah siap bertanding.

Napoli urung datang ke Turin karena tidak mendapat izin dari otoritas kesehatan setempat. Apalagi beberapa orang dalam tubuh tim terkonfirmasi covid-19.

Corriere della Sera Selasa lalu melaporkan bahwa Juventus akan diberi kemenangan 3-0. Tapi belakangan keputusan tersebut dibatalkan.

juventus vs napoli-juventusfcen
@juventusfcen

Media Italia itu justru mengklaim bahwa laga Juventus vs Napoli di stadion Allianz akan dijadwal ulang. Adapun untuk pasukan Gennaro Gattuso akan mendapat pengurangan satu poin karena mangkir dalam pertandingan.

Belum diketahui kapan pertandingan kedua tim akan berlangsung. Tapi diyakini pertemuan pertama antara Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso sebagai pelatih akan digelar pada Oktober.

Sampai saat ini pihak Lega dan FIGC belum mengambil keputusan final. Mereka masih mempertimbangkan beberapa hal. Termasuk soal pengurangan poin klub asal Naples.

Laga yang seharusnya berlangsung Minggu (4/10/2020) gagal terlaksana setelah sehari sebelumnya beberapa pemain Napoli positif covid-19. Tapi tidak ada keterangan resmi terkait penolakan mereka bertanding ke Turin.

Situasi ini pula yang membuat Juve tetap memboyong skuatnya ke stadion Allianz. Bahkan pelatih Andrea Pirlo sudah mengeluarkan susunana pemain yang akan diturunkan pada laga tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More