Napoli Jadi Klub Pertama yang Jual Jersey di Amazon

Football5star.com, Indonesia – Napoli baru saja merilis jersey anyar yang akan digunakan untuk mengarungi musim 2018-2019. Tidak hanya itu, mereka juga membuat gebrakan baru dengan menjadi klub sepak bola pertama yang menjual jubah tempurnya itu di situs online ternama, Amazon.

Keputusan klub asal Naples menjual jersey anyarnya di Amazon tentu menjadi cara baru memperkenalkan klubnya ke pasar yang lebih luas. Apalagi bukan hanya jersey saja yang dijual ke situs yang berbasis di Amerika Serikat tersebut, tapi juga perlengkapan lainnya seperti tas, topi, dan aksesoris.

Langkah baru Napoli ini semakin istimewa karena sebelumnya belum ada satu pun klub sepak bola di dunia ini yang menjual produk resminya di Amazon. Selama ini, klub-klub memang lebih sering menjual perlengkapannya di situs resmi mereka.

Melalui laman resmi klub, skuat Carlo Ancelotti memperkenalkan seragam kandang baru. Kendati masih didominasi warna biru muda sebagai identitas klub, terjadi perubahan yang cukup radikal di seragam anyar tersebut.

Terlihat jelas bila di bagian bawah jersey terlihat sosok panther yang sedang mengaung. Sekilas desain anyar ini seperti jersey tandang army mereka musim lalu. Sedangkan di bagian leher terdapat kerah lipat berwarna biru.

Permainan gradasi warna antara biru muda dan biru tua semakin membuat Marek Hamsik dkk tampil beda musim depan. Masih dengan apparel Kappa, Napoli mengklaim perubahan mencolok jersey mereka kali ini merupakan hasil desain yang sangat mulus dan futuristik

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More