Demi Gennaro Gattuso, Franck Kessie Siap Hengkang ke Napoli?

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Franck Kessie, George Atangana membuka peluang bagi kliennya untuk hengkang dari AC Milan dan merapat ke Napoli demi bermain bersama Gennaro Gattuso. Menurut Atangana, Kessie merupakan salah satu pemain favorit Gattuso.

Dalam beberapa pekan terakhir, Kessie memang santer diberitakan siap angkat koper dari San Siro. Napoli yang kini diasuh Gattuso pun menjadi salah satu klub yang siap menammpung pemain berusia 23 tahun itu.

“Gennaro Gattuso memiliki kemampuan yang sempurna untuk membuat para pemainnya menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Gattuso memiliki hubungan pribadi yang sangat dekat dengan Franck Kessie,” kata George Atangana dikutip dari laman Football Italia.

Franck Kessie - Gennaro Gattuso - AC Milan - Napoli - The42
The42

Lebih lanjut, Atangana juga mengaku belum dihubungi Napoli terkait wacana transfer Kessie. Atangana pun mengaku kalau ia dan Gattuso memiliki hubungan yang sangat baik dan masih sering bertukar pesan.

“Saya masih belum menerima kontak dari Napoli terkait transfer Kessie. Tapi, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gattuso dan masih sering bicara dengannya untuk membicarakan masalah-masalah lain,” tandas Atangana.

Gattuso memang menjadi salah satu pelatih yang bisa memaksimalkan bakat besar yang dimiliki Kessie. Selama satu setengah musim bermain di bawah asuhan Gattuso, Kessie berhasil mencetak 10 gol dan empat assist dari 74 penampilan.

Kepergian Gattuso dari AC Milan pun membuat Kessie kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini. Ia hanya mampu mencetak satu gol dan dua assist dari 28 penampilannya musim ini.