Napoli Kalahkan Juventus, Gattuso Akui di Bawah Tekanan

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso bisa bernafas lega. Nasibnya terselematkan usai membawa Napoli mengalahkan Juventus 1-0 di stadion Diego Armando Maradona, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB.

Jika saja kalah, bukan tidak mungkin legenda AC Milan akan langsung dipecat. Beruntung, gol semata wayang Lorenzo Insigne membuatnya bisa bertahan.

Gennaro Gattuso mengakui laga ini tidak berjalan mudah. Apalagi sepanjang laga dia merasa tertekan karena tuntutan untuk menang dan tidak kebobolan.

napoli vs juventus-goal
goal

“Kami menunjukkan kebesaran hati dan determinasi yang luar biasa. Juventus pantas mendapat sesuatu yang lebih, tapi tim saya berada di bawah tekanan dan berjuang keras untuk menjaga cleansheet,” ujar sang pelatih kepada Sky Sport Italia, Minggu (14/2/2021).

“Saya tidak pernah meragukan tim ini, kalau tidak saya akan mengambil barang-barang dan pulang. Anda tidak bisa pergi ke mana pun tanpa kepercayaan para pemain. Saya selalu merasa mreka siap untuk melakukan apa yang saya minta,” ia menambahkan.

Pada laga ini Napoli sejatinya kehilangan banyak pemain. Terutama di lini belakang dengan absennya Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas.

Akan tetapi pemain pengganti seperti Nikola Maksimovic dan Amir Rrahmani mampu menjadi pengganti luar biasa. “Saya ingin memilih Rrahmani yang bekerja keras selama ini walaupun waktu bermainnya masih sedikit,” pungkasnya.

“Saya juga masih memiliki Maksimovic di lini belakang. Hari ini dia memberikan segalanya. Kami mencoba bertahan sekuat tenaga untuk menjaga kemenangan,” tutup Gattuso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More