Modal Bagus Napoli Jelang Hadapi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Napoli berhasil mengamankan pertandingan kandang saat menjamu Parma.di San Paolo, Kamis (27/9). Arkadiusz Milik berhasil menjadi pembeda dengan mencetak dua gol pada kemenangan 3-0 tersebut.

Napoli langsung unggul ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Lorenzo Insigne berhasil memaksimalkan umpan terukur Mario Rui untuk mencetak golnya yang kelima untuk Il Partenopei musim ini. Keunggulan satu gol bertahan hingga jeda.

Tuan rumah masih tampil mendominasi memasuki paruh kedua. Hasilnya, Arkadiusz Milik menggandakan kedudukan Napoli pada menit ke-47. Pemain asal Polandia tersebut dengan mudah menaklukan Luigi Sepe setelah menerima umpan dari Insigne.

Arkadiusz Milik - Napoli v Parma]
twitter.com/en_sscnapoli

Milik mengunci kemenangan Napoli pada menit ke-85. Kali ini, ia bekerja sama dengan Simone Verdi dan langsung melepaskan tembakan dari jarak dekat untuk menjauh dari CrociatiKeunggulan tiga gol sukses dipertahankan hingga pertandingan usai.

Torehan ini menjadi sinyal baik bagi pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut yang musim lalu sempat menepi panjang karena cedera. Total, Milik sudah mengemas tiga gol sejak musim bergulir.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Napoli yang akan menghadapi Juventus pada pertandingan selanjutnya. Kini, kedua im hanya terpaut tiga angka di papan atas klasemen. Bianconeri masih nyaman di puncak dengan 18 poin, sementara anak asuh Carlo Ancelotti membuntui di peringkat kedua.

Memasuki babak

Susunan Pemain

Napoli (4-4-2): Orestis Karnezis, Kévin Malcuit, Nikola Maksimović, Kalidou Koulibaly, Mário Rui, Fabián Ruiz Peña, Allan, Amadou Diawara, Piotr Zieliński, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Parma (4-3-3): Luigi Sepe, Massimo Gobbi, Riccardo Gagliolo, Bruno Alves, Simone Iacoponi, Alessandro Deiola, Antonino Barillà, Leo Štulac, Amato Ciciretti, Antonio Di Gaudio, Roberto Inglese.
Pelatih: Roberto D’Aversa

Comments
Loading...