Napoli Kandidat Kuat Scudetto

Napoli saat ini sedang ada dalam posisi bagus untuk memenangi Liga Italia. Partenomei pun disebut sebagai kandidat kuat scudetto musim ini.

Di klasemen sementara Liga Italia, Napoli saat ini menjadi yang pertama. Mereka mengumpulkan 31 poin, unggul satu angka dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Padahal, Napoli sempat diragukan di awal liga. Mereka tak pernah menang di tiga laga awal dengan catatan dua kali hasil imbang dan sekali kekalahan.

Tapi, Napoli yang berada di bawah arahan Maurizio Sarri perlahan-lahan mulai naik. Mereka bisa memperbaiki performa dengan tak pernah kalah dalam 13 laga terakhir di Liga Italia.

Puncaknya adalah saat memetik kemenangan saat melawan Inter. Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo itu, mereka menang dengan skor 2-1. Gonzalo Higuain yang menjadi pencetak golnya. Gol itu merupakan yang kedelapan secara beruntun di kandang.

Karena musim jelas masih panjang, masih sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang Liga Italia.

Presiden Torino, Urbano Cairo, mempunyai penilaian mengenai siapa yang akan menjadi pemenang scudetto.

“Masih sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi pemenang scudetto,” kata Cairo di Tutti Convocati.

“Saya melihat Napoli, mereka bermain sangat bagus. Inter juga tampak sangat kompetitif di hari Senin, jika mereka bermain seperti itu, maka mereka akan akan bersaing untuk scudetto,” imbuhnya.

Comments
Loading...