Napoli Kecam Aksi Pemain Juventus di Media Sosial

Football5Star.com, Indonesia – Pesta scudetto Juventus musim ini dinodai aksi tak terpuji salah satu pemain mereka, Douglas Costa, di media sosial yang menghina Napoli. Sikapnya tersebut pun mendapat kecaman dari pihak Il Partinopei.

Dalam postingan Costa di Instagram Story nya, ia memperlihatkan replika peti mati dari fans Juventus. Yang menjadi persoalan adalah tulisan di peti mati tersebut bernama Insigne, yang merupakan bintang Napoli, dan huruf ‘N’ yang merupakan inisial klub asal Naples tersebut.

Bukan hanya satu postingan, pemain asal Brasil itu pun melanjutkan aktivitasnya di Instagram dengan memperlihatkan banner bertuliskan ‘Napoli Merda’ yang berarti ‘napoli sampah’ dari seorang Juventini di Allianz Stadium.

Tidak terima dengan unggahan tersebut, Napoli pun menganggap Costa telah mencederai profesionalitas sepak bola dan melukai orang-orang di Napoli.

“Kami benar-benar marah dengan sikap memalukan dan ofensif dari beberapa pemain Juve hari ini. Aksi serius ini telah menyinggung martabat orang-orang Neapolitan dan Insigne. Hal itu tidak bisa diterima,” demikian rilis resmi Il Partinopei di akun resmi Twitter klub, Minggu (20/5/2018).

Para suporter di Italia memang dikenal sangat berani dalam menjatuhkan mental tim lawan. Hal tersebut juga terbilang sudah lumrah terjadi. Namun, tentu berbeda cerita jika seorang pemain menyebarkan kejadian tersebut di ranah publik.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lanjutan dari pihak Juventus maupun Costa.

Comments
Loading...