Napoli Konfirmasi Tak akan Pecat Gennaro Gattuso

Football5Star.com, Indonesia – Napoli lewat media sosialnya menekankan bahwa mereka masih mendukung Gennaro Gattuso sebagai pelatih klub. Pengumuman ini guna untuk menepis rumor-rumor yang mengatakan Gattuso akan dipecat.

Napoli memiliki musim yang sangat tidak konsisten. Hasil-hasil yang didapatkan Partenopei membuat para fansnya garuk-garuk kepala. Dalam dua laga terakhir, Napoli kalah dari Hellas Verona dan Juventus, padahal sebelum itu mereka bisa menghancurkan Fiorentina 6-0. Pada awal bulan, Napoli bisa mengalahkan Udinese dan Cagliari, tapi mereka kalah dari Spezia dan ditahan imbang Torino.

Performa inkonsisten itu membuat adanya rumor yang menyebut bahwa Gattuso akan segera dipecat dan Napoli bisa mengembalikan Maurizio Sarri atau mengambil Massimiliano Allegri. Tapi rumor itu ditepis oleh Napoli.

“Presiden Aurelio De Laurentiis bersama wakil presiden dan CEO Andrea Chiavelli telah bertemu dengan tim dan staf teknikal untuk menegaskan kepercayaan terhadap pelatih Rino Gattuso,” tulis pernyataan Partenopei seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitter klub.

Napoli saat ini berada di posisi ke-6 klasemen dengan memiliki satu pertandingan sisa. Di Coppa Italia, mereka akan berhadap melawan Spezia di perempat final, besok dini hari (29/1/21). Mereka juga akan bermain di babak 32 besar Liga Europa melawan Granada bulan depan.

Walaupun mereka sudah memberi pernyataan, bukan hal yang tak mungkin mereka bisa memecat Gennaro Gattuso jika performa tim masih tidak konsisten.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More