“Napoli Lawan Juve Takkan Menjemukan”

Pertandingan antara Juventus melawan Napoli akhir pekan ini dijamin akan berlangsung seru. Laga Bianconeri melawan Partenopei digaransi akan atraktif.

Stadion Juventus  akan menghelat pertandingan antara Juve melawan Napoli itu, Minggu (14/2) dini hari WIB. Itu merupakan pertarungan dua tim teratas Serie A.

Napoli ada di posisi pertama dengan raihan 46 angka. Sementara Juve ada di posisi dua dengan kumpulan dua angka lebih sedikit.

Juve sedang tampil bagus-bagusnya dengan catatan 14 kali kemenangan beruntun. Mereka selalu menang sejak bulan November tahun lalu.

Sementara itu, Napoli merupakan tim paling produktif dengan catatan 53 gol dalam 24 pertandingan di Liga Italia. Sebagai tandingannya, Juve merupakan tim dengan pertahanan terbaik dengan catatan kebobolan 15 gol.

Satu prediksi sudah diucapkan oleh eks pemain Napoli, Salvatore Bagni. Dia memprediksi bahwa pertandingan antara Juve melawan Napoli tidak akan menjemukan.  Tapi, Juve juga dibilang akan menunggu Napoli untuk melakukan kesalahan.

“Juve akan lebih sabar, berhati-hati mempelajari Napoli dan mencoba untuk mengeksploitasi kesalahan mereka,” kata Bagni seperti dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

“Juve tak akan memainkan garis pertahanan tinggi seperti Lazio. Bagaimanapun juga itu akan menjadi laga ketat, tapi tak akan menjemukan.”

“Juve susah untuk dikalahkan, tapi mereka bukan tim yang suka meremehkan. Sementara itu, Napoli tak tahu arti mengenai bermain bertahan,” imbuhnya.

Comments
Loading...