Napoli Layangkan Tawaran Rp 353 Miliar Untuk Vrsaljko

Football5star.com, Indonesia – Napoli tertarik mendatangkan pemain belakang Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Menurut laporan, The Partenopei sudah melayangkan tawaran senilai 22 juta euro (sekitar Rp 353,883 miliar) tetapi Los Rojiblancos bergeming.

Napoli ingin menambah kekuatan lini belakangnya sehingga nama pemain internasional Kroasia itu masuk daftar belanja saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018. Namun Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengakui klub ibu kota Spanyol tersebut tak mau melepas Vrsaljko.

Il Mattino mengatakan bahwa Napoli sudah menyodorkan proposal senilai 22 juta euro untuk mantan pemain Sassuolo tersebut yang bakal mendapat kontrak berdurasi empat tahun. Pemain 25 tahun ini pun akan menerima gaji 2,8 juta euro (sekitar Rp 45,022 miliar) per musim.

Agen Vrsaljko, Giuseppe Riso, sudah memberikan sinyal positif kliennya akan pindah ke San Paolo. Akan tetapi transfer tidak bakal terlaksana lantaran Atletico tak rela kehilangan Vrsaljko pada Januari nanti.

Tampaknya performa Vrsaljko yang sedang bagus membuat pelatih Diego Simeone tak ingin melepasnya pada paruh kedua musim ini. Dalam dua pertandingan terbaru, Vrsaljko selalu bermain selama 90 menit dan sukses membuat satu assist dalam dua laga tersebut, yang membuat Atletico meraih kemenangan.

Gagal menggaet Vrsaljko membuat Napoli harus mengalihkan incarannya. Adam Masina dari Bologna bisa menjadi alternatif untuk menambah lubang di lini belakang karena Faouzi Ghoulam harus menepi lama akibat cedera parah.

Vrsaljko memiliki kemampuan tidak cuma sebagai bek kanan. Dia juga bisa ditempatkan pada bagian lain di sektor belakang sehingga Napoli sangat ngotot memilikinya. Lantaran Atletico menutup peluang transfer, Il Mattino mengatakan bahwa Matteo Darmian menjadi alternatif yang paling ideal karena pemain Manchester United itu juga bisa bermain lebih dari satu posisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More