Napoli Luncurkan Aplikasi Lorenzo Insigne

Football5star.com, Indonesia – Kabar tak biasa datang dari klub Seri A Italia, Napoli. Mereka baru saja meluncurkan aplikasi Lorenzo Insigne. Ya, Insigne, pemain andalan mereka itu baru saja diabadikan jadi salah satu aplikasi yang bisa diunduh seluruh orang di dunia.

Untuk meluncurkan aplikasi ini Napoli bekerja sama dengan perusahaan startup Italia, IQUII. Apa yang dilakukan klub asal Naples ini memang terbilang tak biasa. Pasalnya selama ini hanya klub yang membuat aplikasi sendiri yang tersedia di Google Play mapun IOS.

โ€œPlatform digital adalah aset mendasar untuk setiap strategi. Kami ingin semua penggemar terkoneksi di seluruh dunia melalui satu platform yang kami bentuk,โ€ tulis klub yang bermarkas di San Paolo itu di situs resmi mereka, Rabu (26/6/2019).

Lalu apa sebenarnya maksud dan tujuan Napoli meluncurkan aplikasi salah satu pemain terbaiknya itu? Ternyata mereka melihat potensi besar dalam diri Lorenzo Insigne di dunia maya. Saat ini sang winger tercatat sebagai pemain Il Partinopei yang memiliki pengikuti paling banyak di media sosial.

Dengan jumlah pengikut yang mencapai 14 juta di media sosial, pihak klub menginginkan semua penggemar bisa selalu mengetahui berita dan kegiatan pemain idolanya itu setiap hari.

Melalui aplikasi ini para penggemar akan terus disuguhkan berita-berita terbaru dari sang winger. Selain itu di sana juga terdapat konten sejarah, latar belakang sang pemain, dan statistiknya selama ini.

Diharapkan pula dari aplikasi ini Insigne bisa menarik sponsor yang lebih banyak lagi untuk Napoli.

Comments
Loading...