Napoli Memperkuat Lini Belakang Dengan Menggaet Tonelli

Musim 2015-16 baru saja berakhir untuk Napoli. Namun, mereka sudah mencuri start dengan menggaet pemain untuk memperkuat skuatnya. I Partenopei merekrut Lorenzo Tonelli dari Empoli pada Senin (23/5).

Kabar itu belum diresmikan oleh Napoli melalui sebuah pernyataan. Namun, kehadiran Tonelli telah dikonfirmasi melalui berita yang diunggah oleh presidennya, Aurelio De Laurentiis, melalui account Twitter pribadinnya.

“Selamat datang Lorenzo Tonelli di dunia Napoli,” tulis De Laurentiis di Twitter.

Pernyataan sang presiden diyakini sudah mengonfirmasi kehadiran Tonelli. Sebelumnya eks pemain Empoli ini sudah menjalani tes kesehatan pada pekan lalu. Namun, hingga kini Napoli memang belum mengumumkan nilai perekrutan Tonelli.

Pria asal Italia berumur 26 tahun ini merupakan salah satu bek yang tampil cukup baik di Serie A musim 2015-16. Tonelli adalah pemain didikan Empoli yang terus bermain di sana hingga pindah ke Napoli saat ini.

Tonelli biasa bermain sebagai bek tengah. Dengan demikian, kehadirannya memang ditujukan untuk memperkuat lini belakang I Partenopei.

Dia ikut berjasa mengantar Empoli finis di peringkat kesepuluh klasemen akhir Serie A musim 2015-16. Selama itu, Tonelli bermain dalam 26 pertandingan dan mencetak dua gol.

Namanya sempat menjadi buah bibir pada April 2015lalu. Gara-garanya dia terlibat perseteruan dengan striker Atalanta, German Denis. Penyerang asal Argentina itu mengejar dan memukulnya di ruang ganti sehingga terkena skorsing dalam lima pertandingan.

 

Comments
Loading...