Napoli Menang Dramatis atas Chievo

Football5Star.com, Indonesia – Napoli terus menjaga asa mengejar Juventus dalam persaingan scudetto setelah menang dramatis pada pekan ke-31 Serie A. Padahal, mereka sempat tertinggal hingga menit-menit akhir laga.

Napoli menang dramatis atas Chievo Verona dengan skor 2-1 di Stadion San Paolo, Minggu (8/4/18). I Partenopei harus menunggu hingga injury time babak kedua untuk menentukan kemenangan. 

Ketidakberuntungan Napoli terlihat dari statistik pertandingan. Tuan rumah punya 73 persen penguasaan bola.

Mereka juga punya 15 peluang dengan sembilan tendangan tepat sasaran. Bandingkan dengan Chievo yang cuma punya dua peluang, tetapi satu tepat sasaran dan berujung gol.

Kesialan Napoli itu juga terlihat dari kegagalan Dries Mertens mengeksekusi penalti pada menit ke-51. Sepakan dia masih bisa ditepis Stefano Sorrentino dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Petaka bagi Napoli terjadi pada menit ke-73. Mariusz Stepinski memecah kebuntuan pertandingan ketika berhasil menyelesaikan umpan Emmanuele Giaccherini untuk menaklukkan Pepe Reina.

Usaha Napoli akhirnya menemui hasil pada menit ke-89. Arkadiusz Milik yang baru sembuh dari cedera panjang membuat skor sama kuat setelah memanfaatkan umpan Lorenzo Insigne.

Empat menit berselang, Napoli menang dramatis berkat gol Amadou Diawara. Skor akhir, Napoli 2, Chievo Verona 1, sesuai dengan Prediksi Football5Star.

Napoli berada di posisi kedua klasemen dengan 77 poin dari 31 laga. Mereka tertingal empat angka dari Juventus.

Susunan pemain: 

Napoli: Reina; Hysaj, Tonelli, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Chievo: Sorrentino; Depaoli, Tomovic, Bani, Gobbi; Rigoni, Radovanovic, Bastien; Giaccherini; Inglese, Meggiorini

Comments are closed.