Napoli Menang, Dries Mertens Justru Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Napoli sukses meraih tiga poin saat mengalahkan Brescia 2-1 di lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (30/9/2019). Meski meraih kemenangan, kekecewaan justru diungkap oleh Dries Mertens.

Pemain asal Belgia itu mengatakan bahwa permainan Napoli tidak terlalu baik. Menurutnya Napoli tidak memaksimalkan banyak peluang gol yang tercipta. Mertens bertambah kecewa karena dirinya gagal menyamai rekor legenda Napoli Diego Maradona.

“Kami tidak boleh sering melakukan hal ini (membuat lawan mencetak gol) karena hal tersebut akan membuat kerugian, meski kami berhasil menang,” kata Mertens seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

@sscnapoli

“Kami harus terus menyerang dan tidak mengundurkan di tiap menit. Kami harus bisa membangun skema serangan yang lebih baik lagi di tiap pertandingan,” tambahnya.

Mertens pada laga tersebut memang mencetak satu gol. Namun ia membuang percuma peluang yang didapatnya dari umpan Allan Loureiro.

“Saya juga sedikit kecewa karena gagal mencetak gol dari umpan Allan. Sebab itu akan menjadi gol penting bagi saya,” ucapnya.

Andai bisa mencetak dua gol pada laga melawan Brescia, Mertens akan menyamai rekor Diego Maradona. Koleksi gol Mertens saat ini 114 gol untuk klub berjuluk Partenopei atau selisih satu gol dari koleksi Maradona.

Dries MertensLiga ItaliaNapoliSerie A Italia