Napoli Pertimbangkan Rekrut Diego Costa

Football5star.com, Indonesia – Klub Italia Serie A, Napoli, mempertimbangkan merekrut striker bengal, Diego Costa. Dikabarkan, pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti membutuhkan sosok Costa yang berpengalaman dan menambah kekuatan di sektor serangan.

Napoli ingin menambah stok striker bertipe no 9. Sebab, Carlo Ancelotti lebih menyukai menggunakan dua striker bertipe no 9. Kini, Partenopei hanya memiliki satu striker yang mampu memainkan peran tersbut yaitu Arkadiusz Milik.

Ancelotti berhasrat mendatangkan Diego Costa, meski saat ini sedang menjalani hukuman pertandingan akibat menghina wasit dalam pertandingan di Liga Spanyol.

thenational.ae

Bahkan, mantan striker Chelsea ini menolak berlatih bersama anggota tim lainnya, menyusul larangan delapan pertandingan karena tindakan tidak sportifnya saat melawan Barcelona.

Menurut La Gazzetta dello Sport dilansir Marca, Carlo Ancelotti telah mendapatkan persetujuan untuk mendatang Costa. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, mempertimbangkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian kepada Atletico Madrid.

Musim ini, Costa tidak dalam performa terbaiknya. Seba ia banyak menghabiskan waktunya dengan cedera dan hukuman pertandingan. Dari 21 pertandingan yang telah dijalani, ia hanya mencetak lima gol.

Diego Costa kembali ke Atletico Madrid pada Januari 2018 dari Chelsea setelah bermain tiga setengah musim di Liga Inggris. Namun, kembalinya ke Los Rojiblancos tidak sesuai yang diharapkan. Striker Spanyol tersebut hanya mencetak 12 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi sejak Januari 2018.

Comments
Loading...