Napoli Rekrut Ibrahimovic Bukan Sekedar Wacana

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan bahwa pembahasan soal merekrut Zlatan Ibrahimovic bukan sekedar wacana. Ia secara terang-terangan ingin menggaet bomber berusia 38 tahun itu.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama LA Galaxy akan berakhir pada akhir musim ini. Ia pun disebut-sebut berpeluang kembali berkarier di Eropa.

Belakangan Ibrahimovic mulai dikait-kaitkan dengan Napoli. Kini, Aurelio De Laurentiis pun mengonfirmasi bahwa pihaknya tertarik menggaet mantan pemain Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu.

Aurelio de Laurentiis - Napoli - Dries Mertens - Jose Callejon - Sky Sports
SkySports.com

“Saya berteman dengan Ibrahimovic. Saya bertemu dengannya di Los Angeles bukan sebagai pesepak bola. Namun, sebagai teman biasa karena berada di hotel sama,” kata De Laurentiis dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya mengundangnya untuk makan malam bersama istri dan anak-anak. Memang keinginan saya melihatnya berseragam Napoli. Sungguh, ini lebih dari saran dan tergantung kepadanya,” ucapnya.

Ibrahimovic menyatakan bahwa ia belum memutuskan masa depannya. Kendati demikian, ia mengaku siap dengan tantangan baru.

Comments
Loading...