Napoli Resmi Datangkan Hirving Lozano

Football5star.com, Indonesia – Setelah proses pemantauan selama musim panas, akhirnya Napoli resmi mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Pemain asal Meksiko tersebut didatangkan dengan banderol 40 juta euro.

Jumlah tersebut menjadi rekor baru pembelian klub yang sebelumnya menghabiskan 30 juta euro untuk Gonzalo Higuain. Belum diketahui sampai kapan Lozano akan berseramgan Il Partenopei.

Demikian pula dengan nomor punggung yang akan ia gunakan. Namun, kedatangannya jelas akan menambah daya dobrak tim asal Naples tersebut musim ini. Agenda utama adalah jelas menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Lozano mencetak 21 gol dari 40 pertandingan untuk PSV Eindhoven musim lalu. Catatan itu cukup untuk membuat Napoli kepincut mendatangkannya musim ini. Presiden klub, Aurelio De Laurentiis pun mengabadikan momen sang pemain menandatangani kontrak, lewat akun Twitter-nya.

Pemain yang bersinar bersama Meksiko selama Piala Dunia 2018 tersebut memang sudah lama menjadi target Napoli. Sepanjang musim panas, tim yang kini ditangani Carlo Ancelotti tersebut terus memantau perkembangan sang pemain.

Jika kondisinya sudah fit 100 persen, tidak menutup kemungkinan ia akan dimainkan saat Napoli menghadapi Fiorentina. Pertandingan akan digelar di Stadio Artemio Franchi, pada Minggu (25/8) pagi.

Comments
Loading...