Napoli Segera Tuntaskan Transfer Bek Tengah Empoli

Napoli langsung tancap gas meski bursa transfer musim panas belum bergulir. I Partenopei diklaim selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek tengah Empoli, Lorenzo Tonelli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, beberapa waktu lalu menyatakan telah mencapai kesepakatan dengan Empoli terkait rencana pembelian Tonelli. Hal tersebut dibenarkan oleh Presiden Empoli, Fabrizio Corsi.

“Kami memiliki ikatan dengan Tonelli untuk waktu yang lama dan kemudian dia telah memutuskan untuk hengkang,” ujar Corsi, seperti dilansir Radio Kiss Kiss Napoli.

“Sekarang saatnya telah tiba untuk dia hengkang. Dia telah bergabung dengan kami sejak berusia 11 tahun, lebih memilih kami dibanding Fiorentina,” sambungnya.

“Kami telah mencapai kesepakatan verbal, itu akan diresmikan pada pekan depan,” tandas Corsi.

Disinyalir, untuk mengangkut Tonelli ke Stadion San Paoli, Napoli harus membayar 10 juta euro. I Partenopei juga berpotensi membayar dua juta euro lagi sebagai bonus tergantung dengan performa Tonelli.

Menurut kabar terakhir, Tonelli bakal menjalani tes medis di Villa Stuart, Roma, dalam waktu dekat dan bakal segera diumumkan resmi menjadi pemain Napoli sesudah itu.

Tonelli telah memperkuat tim senior sejak dipromosikan dari tim primavera Empoli pada 2010 silam. Selama bernaung di Carlo Castellani, pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan 173 penampilan di semua ajang.

Comments
Loading...