Napoli Segera Umumkan Masa Depan Dries Mertens

Football5star.com, Indonesia – Direktur Napoli, Cristiano Guintoli, merasa sangat senang karena Dries Mertens selangkah lagi akan memperpanjang masa baktinya. Menurut Guintoli, I Partenopei bisa segera mengumumkan perpanjangan kontrak Mertens.

Sepanjang 2020, Mertens memang santer diberitakan siap hengkang dari Stadio San Paolo ketika kontraknya usai akhir Juni ini. Pemain asal Belgia itu pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Inter Milan.

Akan tetapi, Mertens mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Napoli. Pria 33 tahun itu dikabarkan siap memperpanjang kontraknya bersama I Partenopei hingga 2022 mendatang.

SB Nation

“Dries Mertens memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Napoli dan kami bisa saja segera mengumumkan perpanjangan kontraknya,” ungkap Cristiano Guintoli kepada Sky Sports Italia.

“Sejujurnya, dia tak pernah ingin meninggalkan Napoli. Akan tetapi, kami sempat takut kehilangan pemain sepenting Mertens,” ujar Guintoli menambahkan.

Apabila Mertens siap memperpanjang kontraknya, hal yang sama tak bisa dikatakan untuk Arkadiusz Milik. Penyerang asal Polandia itu siap dilepas I Partenopei apabila tak segera menandatangani perpanjangan kontrak.

“Prioritas kami memang memperpanjang kontrak Arkadiusz Milik. Oleh karena itu, kami terus menjalin komunikasi dengan agennya. Jika dia tak ingin memperpanjang kontrak, maka kami akan menjualnya,” tutur Guintoli.

“Para pemain bisa terus bertahan di sini apabila memiliki mentalitas yang tepat. Akan tetapi, Napoli akan terus melangkah maju. Dengan atau tanpa Milik,” tandas Guintoli.

Cristiano GuintoliDries MertensNapoli