Napoli Siap Pulangkan Cavani

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa timnya tak akan melakukan pergerakan di bursa transfer musim dingin nanti. Akan tetapi ie berjanji bahwa klub berjuluk Partenopei tersebut siap belanja pemain bintang pada Juni mendatang.

Napoli Siap Pulangkan Edinson Cavani Pada Juni Nanti
gazzetta dello sport

Musim lalu Napoli mendatangkan dua pemain pada Januari 2018 yaitu Mario Rui dari AS Roma seharga 5,5 juta euro dan Zinedine Machach dari Toulouse dengan status free transfer.

Sedangkan di bursa transfer musim panas lalu Napoli menggelontorkan dana sebesar 71,5 juta euro untuk mendatangkan Sembilan pemain. Fabian Ruiz dari Real Betis menjadi pembelian termahal Partenopei dengan harga 30 juta euro.

“Kami tidak akan membeli siapa pun di bulan Januari,” kata Aurelio De Laurentiis seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (21/11/2018).

“Pada bulan Juni kami akan membuat penandatanganan nama besar,” sambungnya.

“Cavani? Jika dia bosan dengan Paris dan memutuskan untuk mendapatkan lebih sedikit, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”

Edinson Cavani saat ini dikabarkan tengah terlibat hubungan yang kurang romantic dengan Bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Di sisi lain kontrak Cavani bersama PSG juga baru akan berakhir pada 2020 mendatang.

Harga dari Penyerang asal Uruguay tersebut ditaksir berkisar 60 juta euro. Tentu harga tersebut bisa membuat Edinson Cavani menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan Napoli.

Comments
Loading...